Kamis, 21 Agustus 2008

Cerita dengan Si Cumi, Kepo, dan Ketek

Saya punya tiga orang teman baik, yang masing-masing saya namai sesuka saya. LOL.
Kenal mereka sudah lumayan lama.
Dengan si Kepo sudah 2 tahunan.
Dengan si Ketek sudah 1 tahun.
Dengan si Cumi hampir 1 tahun.

Dulu kita sering pergi berempat, waktu sama-sama belum sesibuk sekarang.

Segarra.

Kemang.


Pasific Place.

Itu foto kita berempat terakhir.
Dan stelah tiga bulan enggak jalan bareng, kemarin kita sempat hangout bareng lagi.
Si cumi mamanya buka restoran dan dia semakin sibuk.
Si kepo udah punya cewe.
Si ketek juga sama sibuknya.
Saya sendiri juga gila-gilaan sibuknya.

Tapi, saya tau.. yang penting dalam pertemanan bukan jarak.
Atau kedekatan.
Atau seberapa besar frekuensi pertemuan kita.
Yang penting kesediaan untuk selalu ada ketika salah satu teman kita membutuhkan.



ps: yg ini fotonya sama dudut di karawaci.

Tidak ada komentar: