Rabu, 12 September 2007

Phlegma + Anti Social = Me .. "the weirdo"

Kemarin saya terbangun dengan perasaan tidak karuan, tidak bisa dijelaskan.
Anti-social saya sedang tinggi2nya ..
Saya terbangun dengan pikiran, saya tidak mau bertemu siapa2 hari ini, saya sedang malas berbasa-basi, saya sedang malas tersenyum, saya malas menyapa, saya tidak mau disapa, saya hanya ingin sendirian!
Anti-social dicampur dengan tingkat phlegmatic yang tinggi.
Jadinya “extremely weirdo”
Yap that’s me .. I am the “extremely weirdo”.
Gw kemarin sebegitu enggak perdulinya sama keadaan yang terjadi di sekeliling gw.
Dua orang yang gw punya hati untuk ketemu kemarin cuma DATE Leader saya, dan teman pria saya, itu pun karena saya memang sudah janjian ketemu sama mereka.
Maaf untuk yang lainnya …
Saya tidak murni mendengarkan ketika orang bicara menyapa saya, saya tersenyum palsu, saya tertawa palsu, saya hanya ingin semua kegiatan saya hari itu berakhir!
Saya mau pulang, dan kembali ke kesendirian saya.
By the way, pulang gereja bertemu dengan Nasya .. ohhh I miss u so much, Nenas!!!
Si persaudaraan-manado saya yang juga sahabat karib-partner saya, yang ternyata partner saya memiliki sahabat karib-teman sekampus-teman saya … dunia yang begitu kecil!
Sayang kita hanya bisa bicara sebentar karena waktu yang terbatas.
Pulangnya ke Kelapa Gading sama MJJ ..

He was about to buy a note book.

Then he asked me: do u want to eat now in this mal, or do u want to eat later when you are finally at home?
Me (phlegma to the max): uptoyou.
Him: Ok then, I choose the second one.
Me: Alright then. Mmm .. so are you going home after you get your notebook?
He nodded.
Me: Well .. do you mind to accompany me for having lunch in this mal??
Him (smirking): What a weirdo you are! (I know you didn’t say this, but I know deep inside you think I’m weird).

Phlegma gila saya kembali terjadi ketika kita mau pilih tempat makan.

Him: What do you like to eat.
Me: Hm .. I dunno.
Him: Well, if you dunno .. then I’ll choose.
Me: Ok.
Him: How bout Teppanyaki?
Me: Hm .. not really in the mood. I would like to have other options.
Him: Ok then, up to you.
Me: Hm .. well, why don’t we just eat Teppanyaki?? That will be great.

He he .. maaf saya memang aneh.

Ha ha ha ha ha ha …. Phlegma phlegma .. lalalalalalalalalalala thang thang thang thang thang … que sera sera .. what ever will be will be.
Kemarin gw sangat tidak perduli, sangat tidak mau tahu, dengan apa yang terjadi di sekeliling gw. Bahkan kalo kemarin ada bom meledak di mal itu, gw pikir gw akan bilang ..”Oh it’s just a bomb, not my business.”

He he he .. yeaa .. hidup phlegma!!!

Tidak ada komentar: