Selasa, 25 September 2007

Nonton Konser

Kemaren gw sama Laras harus ngeliput konser Fall Out Boy buat nu:B edisi Oktober.

Dulu, nonton konser atau misalnya dateng ke acara-acara musik gitu, gw pasti akan dateng pagian, dan berlomba untuk bisa berdiri di paling depan.

Ketika acara dimulai, gw ga perduli harus berdesakan dengan orang yang gw ga kenal, berbagi keringat, nyanyi bareng, jingkrak-jingkrak, ngacungin tangan, kadang kesikut dan kehabisan nafas, dan tetep histeris ngeliat si performer.

Anehnya kemaren di Fall Out Boy, semua rasa excited itu ga ada. Gw malah geleng-geleng kepala liat anak-anak ABG yang rela berdesak-desakan di depan cuma supaya bisa liat muka seorang Pete Wenz dari dekat, dan kalo beruntung bisa kena cipratan keringatnya.

Gw sama Laras duduk di tribune, (dan sangat bersyukur karena bisa duduk di tribune!) Terus kita sibuk ngetawain anak-anak ABG itu. Laras malah sibuk maenan hp sepanjang konser.

Aneh, kemana perginya semua butterfly feeling yang kerap gw rasakan kalo mau pergi nonton konser ? Kemana perginya semua perasaan bangga, kalo bisa pulang konser dengan basah kuyup ?

"Hm mungkin karena ini Fall Out Boy kali, elo biasa aja kan sama mereka" pikir gw.

Tapi enggak ah, kalo pun yang dateng American Rejects, Incubus, Arctic Monkeys, Interpol, atau siapalah yang gw suka banget, gw akan tetep menolak untuk bisa ada di depan pagar pembatas area festival. Gw mungkin akan beli festival, gw akan tetep jump around, sing along dan sebagainya, tapi gw akan berdiri di belakang sendirian dan nikmatin musiknya.

Yes, nikmatin musiknya, bukan capek, buang tenaga, dan kehabisan tenaga kesikut sana-sini.

Ternyata eranya gw freak out sama nikmatnya nonton sebuah gig udah lewat.
Gw lebih prefer party.

Tidak ada komentar: